Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Telkomsel

1. Mengisi Pulsa Secara Teratur
Mengisi pulsa secara teratur merupakan cara yang paling mudah dan efektif untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel. Tanpa mengisi pulsa, sarat keuntungan yang ditawarkan provider ini akan hilang begitu saja. Jangan lupa untuk mengisi pulsa setidaknya sekali dalam beberapa bulan.

2. Memanfaatkan Paket Data
Selain pulsa, memanfaatkan paket data As Telkomsel juga menjadi cara ampuh dalam memperpanjang masa aktif kartu. Anda bisa memilih paket data dengan durasi yang lebih lama atau dengan kuota yang besar. Pastikan Anda memilih paket dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan.

3. Menggunakan Layanan Telepon dan SMS
Meskipun layanan telepon dan SMS sudah tidak sepopuler dahulu, namun tetap saja masih bisa digunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel. Layanan ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang jarang menggunakan internet di ponsel.

4. Aktivasi Bonus Melalui Aplikasi MyTelkomsel
MyTelkomsel adalah aplikasi resmi dari Telkomsel yang dapat membantu Anda untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel dengan mudah. Aktivasi bonus melalui aplikasi ini akan memberikan keuntungan berupa kuota data atau pulsa tambahan yang bisa digunakan.

5. Mengikuti Event Telkomsel
Telkomsel seringkali mengadakan banyak event yang dapat dimanfaatkan untuk memperpanjang masa aktif kartu As. Biasanya, event seperti ini dapat memberikan berbagai macam keuntungan seperti diskon atau bonus pulsa.

6. Mendaftar Paket Prabayar yang Berlangganan
Jika Anda mendaftar paket prabayar yang berlangganan, tentunya Anda tidak perlu khawatir soal masa aktif kartu As Telkomsel yang hampir habis. Karena paket prabayar berlangganan berartikan Anda sudah membayar paket untuk beberapa bulan ke depan.

7. Memperpanjang Masa Aktif dengan Ketengan
Ketengan kartu As Telkomsel merupakan layanan yang memungkinkan pengguna untuk memperpanjang masa aktif kartu dengan cara melakukan panggilan suara ke nomor tertentu. Namun perpanjangan masa aktif akan berbeda tergantung dari nominal keterangan yang Anda gunakan.

8. Memanfaatkan Layanan FUP
Layanan FUP bisa dimanfaatkan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel. Namun Anda harus berhati-hati dalam menggunakan layanan ini, karena jumlah kuota data yang terbatas.

9. Mengikuti Program Referral
Program referral Telkomsel bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk memperpanjang masa aktif kartu As dengan cara mereferensikan kartu As ini kepada teman-teman Anda. Setiap kali ada teman yang mendaftar berkat referensi Anda, Anda akan mendapatkan bonus yang bisa digunakan.

10. Menggunakan Fitur Auto Refill
Fitur auto refill Telkomsel memungkinkan Anda untuk memperpanjang masa aktif kartu As secara otomatis dengan cara mengatur pengisian ulang pulsa dengan frekuensi tertentu. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang sering lupa mengisi pulsa.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Telkomsel

Cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel mudah, cukup isi ulang pulsa sesuai nominal yang diinginkan dan masa aktif akan bertambah.

Cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel sangat mudah dilakukan. Namun, banyak orang masih bingung bagaimana caranya. Jangan khawatir, kamu bisa memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel dengan beberapa cara yang praktis dan cepat. Pertama, kamu bisa membeli paket internet atau pulsa dengan masa aktif yang lebih lama. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan layanan *363# untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomselmu. Tak hanya itu, Telkomsel juga menyediakan fitur otomatisasi perpanjangan masa aktif melalui kartu kredit atau debit. Dengan cara ini, kamu tak perlu repot-repot memperpanjang masa aktif secara manual. Yuk, perpanjang masa aktif kartu As Telkomselmu sekarang juga!

Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Telkomsel Agar Tidak Hangus

Telkomsel adalah salah satu operator seluler terbesar di Indonesia yang menyediakan banyak pilihan paket internet dan telepon untuk para penggunanya. Namun, masalah yang sering dihadapi oleh pengguna kartu As Telkomsel adalah masa aktif yang cepat habis dan tidak dapat digunakan lagi. Oleh karena itu, memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel menjadi sangat penting agar Anda dapat terus menggunakan layanan dari operator seluler ini.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Telkomsel

Cara

Bagi Anda yang belum tahu cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel, berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan:

1. Melalui SMS

Cara pertama yang bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel adalah melalui SMS. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mengirimkan SMS dengan format MA (spasi) angka 5 atau 10 atau 30 ke nomor 888. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses perpanjangan masa aktif kartu As Telkomsel.

2. Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Anda juga bisa memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh melalui Google Play Store atau App Store. Setelah mengunduh dan membuka aplikasi tersebut, pilih menu “Pulsa” dan kemudian pilih opsi “Perpanjang Masa Aktif”. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses perpanjangan masa aktif kartu As Telkomsel.

3. Melalui *888#

Cara lain yang bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel adalah dengan menggunakan kode USSD *888#. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menekan kode tersebut pada layar ponsel Anda. Kemudian pilih opsi “Perpanjang Masa Aktif” dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses perpanjangan masa aktif kartu As Telkomsel.

4. Melalui *363#

Anda juga bisa memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel melalui kode USSD *363#. Caranya cukup mudah, yaitu dengan menekan kode tersebut pada layar ponsel Anda. Kemudian pilih opsi “Perpanjang Masa Aktif” dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikan proses perpanjangan masa aktif kartu As Telkomsel.

5. Melalui GraPARI

GraPARI

Terakhir, cara lain yang bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel adalah dengan datang langsung ke GraPARI terdekat. GraPARI merupakan gerai resmi dari Telkomsel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam melakukan perpanjangan masa aktif kartu As Telkomsel, Anda diharuskan membawa kartu identitas (KTP/SIM) dan kartu As Telkomsel yang ingin diperpanjang.

Kesimpulan

Dalam menggunakan kartu As Telkomsel, memperpanjang masa aktif menjadi hal yang penting agar Anda tidak kehilangan nomor dan dapat terus menggunakan layanan dari operator seluler ini. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel, yaitu melalui SMS, aplikasi MyTelkomsel, kode USSD *888# atau *363#, dan datang langsung ke GraPARI terdekat. Pilihlah cara yang paling mudah dan nyaman bagi Anda untuk melakukan perpanjangan masa aktif kartu As Telkomsel.

Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As TelkomselMengisi pulsa secara teratur adalah cara paling mudah dan efektif untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel. Pastikan Anda mengisi pulsa setidaknya sekali dalam beberapa bulan agar dapat menikmati sarat keuntungan yang ditawarkan oleh provider ini. Selain itu, memanfaatkan paket data juga menjadi cara ampuh untuk memperpanjang masa aktif kartu. Pilihlah paket data dengan durasi yang lebih lama atau kuota yang besar, sesuai dengan kebutuhan Anda.Layanan telepon dan SMS juga masih bisa digunakan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel, terutama bagi pengguna yang jarang menggunakan internet di ponsel. Namun, jika ingin mendapat keuntungan lebih banyak, maka aktivasi bonus melalui aplikasi MyTelkomsel bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda akan mendapatkan keuntungan berupa kuota data atau pulsa tambahan yang bisa digunakan.Tak hanya itu, mengikuti event Telkomsel juga bisa memberikan berbagai macam keuntungan, seperti diskon atau bonus pulsa. Jika Anda mendaftar paket prabayar yang berlangganan, maka tidak perlu khawatir soal masa aktif kartu As Telkomsel yang hampir habis karena Anda sudah membayar paket untuk beberapa bulan ke depan.Selain itu, Anda juga bisa memperpanjang masa aktif dengan ketengan, yaitu layanan yang memungkinkan pengguna untuk memperpanjang masa aktif kartu dengan melakukan panggilan suara ke nomor tertentu. Namun, perpanjangan masa aktif akan berbeda tergantung dari nominal ketengan yang Anda gunakan.Memanfaatkan layanan FUP juga bisa dimanfaatkan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel, namun Anda harus berhati-hati dalam menggunakan layanan ini karena jumlah kuota data yang terbatas. Terakhir, mengikuti program referral Telkomsel bisa dimanfaatkan dengan mereferensikan kartu As ini kepada teman-teman Anda. Setiap kali ada teman yang mendaftar berkat referensi Anda, Anda akan mendapatkan bonus yang bisa digunakan. Jangan lupa juga untuk menggunakan fitur auto refill Telkomsel, yang memungkinkan Anda untuk memperpanjang masa aktif kartu As secara otomatis dengan mengatur pengisian ulang pulsa dengan frekuensi tertentu. Fitur ini sangat berguna bagi pengguna yang sering lupa mengisi pulsa. Dengan mengikuti tips-tips di atas, Anda dapat memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel dengan mudah dan efektif.

Hai, teman-teman! Apakah kalian pengguna kartu As Telkomsel? Jika iya, pasti pernah mengalami masa aktif kartu yang hampir habis. Nah, kali ini saya akan berbagi cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel yang mudah dan praktis.1. Melalui UMB *363#Langkah pertama yang bisa dilakukan adalah dengan menghubungi UMB *363#. Kemudian, pilih opsi nomor 4, yaitu Masa Aktif. Setelah itu, pilih opsi nomor 2 untuk memperpanjang masa aktif. Ikuti petunjuk selanjutnya dan tunggu konfirmasi dari Telkomsel.2. Melalui Aplikasi MyTelkomselCara kedua yang bisa dicoba adalah melalui aplikasi MyTelkomsel. Unduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play atau App Store. Setelah masuk ke dalam aplikasi, pilih opsi Isi Ulang lalu pilih opsi Masa Aktif. Kemudian, pilih opsi Perpanjang Masa Aktif dan ikuti petunjuk selanjutnya.3. Melalui Website TelkomselCara terakhir yang bisa dilakukan adalah melalui website resmi Telkomsel. Buka website Telkomsel dan pilih opsi Pulsa dan Paket. Kemudian, pilih opsi Masa Aktif dan pilih opsi Perpanjang Masa Aktif. Ikuti petunjuk selanjutnya dan tunggu konfirmasi dari Telkomsel.Nah, itulah tiga cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel yang bisa dicoba. Ingat, untuk memperpanjang masa aktif, pastikan pulsa di dalam kartu As Telkomsel kamu mencukupi.Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu kalian para pengguna kartu As Telkomsel. Terima kasih sudah membaca!

Hai para pembaca setia blog kami, terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Telkomsel. Kami harap artikel ini bermanfaat untuk Anda yang menggunakan kartu Telkomsel. Sebagai pengguna kartu As Telkomsel, memperpanjang masa aktif sangatlah penting agar nomor telepon kita tetap aktif dan dapat digunakan kapan saja.

Dalam artikel ini, kami telah memberikan informasi lengkap tentang cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel. Ada beberapa pilihan yang bisa Anda pilih untuk memperpanjang masa aktif, seperti melalui SMS, aplikasi MyTelkomsel, atau dengan cara mengunjungi gerai Telkomsel terdekat. Selain itu, kami juga memberikan tips agar Anda tidak lupa memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel Anda.

Jangan lupa, memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel merupakan hal yang sangat penting bagi Anda yang menggunakan nomor tersebut secara rutin. Dengan memperpanjang masa aktif, Anda tidak perlu khawatir nomor telepon Anda akan terblokir atau dinonaktifkan. Terima kasih telah membaca artikel kami, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnya!

Beberapa pertanyaan yang sering diajukan orang mengenai cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel adalah:

  1. Berapa lama masa aktif kartu As Telkomsel?
  2. Bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel?
  3. Apa saja syarat untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel?

Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Masa aktif kartu As Telkomsel adalah 90 hari sejak terakhir kali melakukan isi ulang.
  2. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel, di antaranya:
    • Melakukan isi ulang minimal Rp 5.000 melalui toko pulsa, ATM, internet banking, atau aplikasi MyTelkomsel.
    • Mengaktifkan paket nelpon atau paket internet dengan harga tertentu yang akan memperpanjang masa aktif kartu.
    • Menghubungi layanan pelanggan Telkomsel di nomor 188 atau datang ke GraPARI terdekat untuk meminta bantuan memperpanjang masa aktif kartu.
  3. Syarat-syarat yang perlu dipenuhi untuk memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel antara lain:
    • Memiliki saldo minimal yang cukup untuk melakukan isi ulang atau membeli paket.
    • Memiliki identitas yang sah dan masih berlaku (KTP, SIM, atau paspor).
    • Tidak memiliki tunggakan tagihan atau sanksi dari Telkomsel.

Dengan mengetahui cara dan syarat memperpanjang masa aktif kartu As Telkomsel, Anda bisa terus menggunakan nomor telepon Anda tanpa takut kehilangan nomor atau jaringan yang terputus.

Video Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu As Telkomsel

Visit Video