Gambar Istrinya Dicomot Media Online untuk Pemberitaan Perceraian UAS, Gus Ishom Beri Peringatan

Gambar Istrinya Dicomot Media Online untuk Pemberitaan Perceraian UAS, Gus Ishom Beri Peringatan

KH A Ishomuddin memperingatkan tiga media online yang mencatut foto istirnya untuk pemberitaan perceraian Ustadz Ubdul Somad (UAS).

Tiga media tersebut adalah Merdeka.com, kronologi.id dan Babe.

https://www.google.com/amp/s/kronologi.id/2019/12/04/diceraikan-begitu-saja-begini-pengakuan-istri-uas/amp/

Melalui akun Facebook-nya, Gus Ishom melakukan protes dan mengancam akan memproses hukum jika peringatan yang ia sampaikan tidak diindahkan.

------- Terus terang akhirnya saya sebagai suami dari Widya Savitri merasakan tidak nyaman, merasa terganggu, karena beberapa media seperti BABE, Merdeka.com, Kronologi dll. telah mencomot foto isteri saya tersebut dan disandingkan dengan foto UAS yang sedang viral karena kasus perceraiannya itu. 

Redaksi atau penulis dari media tersebut telah dengan sengaja menyebarluaskan foto isteri saya tersebut sehingga memancing banyak komentar negatif dari para netizen di media sosial yang jauh dari sopan santun, seperti menyebut bahwa foto yang terpampang bersanding dengan UAS itu berwajah pelakor dan sebagainya. Jelaslah media di atas telah bertindak ceroboh, tidak berhati-hati, menyebarkan hoax dan foto dari orang yang sebenarnya bukanlah isteri UAS.

Saya segera melaporkan memperkarakan pelaku dari media yang ceroboh di atas kepada pihak yang berwajib bilamana tidak ada perhatian setelah peringatan saya ini.




Sumber : status FB Ahmad Ishomuddin

Bagikan: