Ramai Tagar #BoikotFilmTheSantri, Netizen : Terima Kasih Buat Promosi Gratisnya

Ramai Tagar #BoikotFilmTheSantri, Netizen : Terima Kasih Buat Promosi Gratisnya

Tribunsantri.com - Film The Santri yang diinisiasi PBNU bekerja sama dengan sutradara Livi Zheng mendapat penolakan dari kelompok yang selama ini memang benci dengan apapun yang berhubungan dengan NU.


Penolakan mereka terhadap film yang akan tayang di Bioskop dan NU Cahnnel ini disuarakan melalui tagar #BoikotFilmTheSantri di Twitter.


Baca juga : Ramai Tagar #BoikotFilmTheSantri, Netizen : Terima Kasih Buat Promosi Gratisnya

Namun, para netizen pendukung Film The Santri tak ambil pusing dengan tagar tersebut. 


Mereka justru berterima kasih atas munculnya tagar tersebut karena secara tidak langsung menjadi promosi gratis yang akan membuat film The Santri semakin populer.


”Silahkan #BoikotFilmTheSantri itu hak kalian, tapi fakta mencatat setiap yg kalian boikot justru semakin populer.


Contoh: boikot Sari roti, traveloka, metro TV, dll, eh ternyata makin top hahah 😁”, tulis @yusuf_dumdum.


“Makasih tagar  #BoikotFilmTheSantri buat promosi gratisnya” tulis akun @adtaufuq.


Film The Santri sendiri akan ditayangkan di bioskop pada awal Oktober mendatang. Menurut laman nu.or.id, The Santri merupakan film yang diinisasi PBNU melalui NU Channel yang bekerja sama dengan sutradara Livi Zheng dan Ken Zheng, serta Penata musik Purwacaraka.

Dalam produksi film ini, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj dan Wakil Sekjen PBNU Imam Pituduh menjadi executive producers.

Imam Pituduh mengatakan bahwa film The Santri  memuat nilai-nilai santri dan tradisi pembelajaran di pondok pesantren. Selain itu, toleransi dan kecintaan terhadap tanah air juga akan ditampilkan di film ini
[Tribunsantri.com]

Bagikan: