Yusuf Muhammad: Jangan Biarkan TNI Disusupi Simpatisan HTI yang Anti Pemerintah

Yusuf Muhammad: Jangan Biarkan TNI Disusupi Simpatisan HTI yang Anti Pemerintah

Tribunsantri.comTribunsantri.com - Pegiat medsos Yusuf Muhammad membuat sebuah tulisan dengan judul “Jangan Biarkan TNI disusupi Simpatisan HTI”.

Sebelumnya, viral di Facebook, Instagram dan Twitter terkait video remaja blesteran Indonesia-Prancis yang beebincang menggunakan bahasa Prancis dengan Panglima TNI.

Remaja tersebut diketahui bernama Enzo Allie dan Ibunya bernama Hadiati Basjuni Allie. Penasaran dengan sosok Enzo Allie. Saya mulai cari rekam jejaknya di FB, dan ternyata cukup bikin kaget. Rupanya anak tersebut bersama ibunya yang bernama Hadiati Basjuni Allie terindikasi kuat sebagai simpatisan HTI. Postingannya jelas menjlunjukkan dukungan terhadap sistem Khilafah dan anti pemerintah.

Ayahnya yang berkebangsaan Prancis, menurut informasinya telah wafat. Bukan apa-apa, sekedar untuk kewaspadaan saja. Jangan sampai Tentara Nasional Indonesia (TNI) ‘memelihara’ anak ular berbisa yang kemudian hari dapat meracuni institusi TNI.

Kita tentu tidak ingin, institusi TNI yang sudah mendapat kepercayaan tinggi oleh publik kemudian dirusak oleh satu atau dua ‘anak ular berbisa’ yang terindikasi pro terhadap paham khilafah (anti pancasila).

Konsesus negara kita sifatnya sudah jelas dan final; Pancasila, undang-undang dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI adalah harga mati. Bisa dibayangkan, apa jadinya jika TNI sebagai garda terdepan penjaga kedaulatan NKRI disusupi oleh simpatisan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI)?.

Saya menganggap penting, untuk kedepannya, perekrutan calon anggota TNI-POLRI maupun aparatur sipil Negara, agar mempertimbangkan rekam jejak si calon, minimal rekam jejak di media sosial mereka.

Semoga dengan tulisan ini dapat menjadi perhatian bagi semua institusi atau lembaga negara, agar ke depan bisa lebih selektif dalam merekrut calon pegawai atau anggota.

Baca: Alm KH. Hasyim Muzadi Pernah Sebut HTI Suatu Saat Akan Bentrok Dengan Negara
Waspada, jangan biarkan TNI disusupi simpatisan HTI dan kelompok-kelompok yang anti terhadap ideologi negara Pancasila.

Berikut saya cantumkan kedua akun yang terindikasi kuat sebagai simpatisan HTI, yang anti terhadap pemerintah dan Pancasila.

Akun Enzo sudah diprivat: 

https://www.facebook.com/enzo.allie
Akun ibunya: https://www.facebook.com/titie

Bagikan: