Sekelas Profesor Aja Bisa Didoktrin HTI, Apalagi Cuma Sekelas Enzo

Sekelas Profesor Aja Bisa Didoktrin HTI, Apalagi Cuma Sekelas Enzo

Oleh : Muhammad Syafiq

Tribunsantri.com - Apalagi cuma sekelas anak muda yg baru mau masuk Akmil, sekelas Prof. aja bisa kok di doktrin oleh HTI dan menjadi pengikutnya, lalu menjadi anti dengan Pemerintahan yang sah!! karena pada dasarnya Hizbut Tahrir adalah pemberontak!! #HTIormasTerlarang

Prof. Fahmi Amhar adalah salah satu tokoh HTI yang sekarang masih aktif sebagai ASN, bekerja di Bakosurtanal (sekarang namanya berubah menjadi Badan Informasi & Geospasial/Geospatial Information Agency). Dan yang bersangkutan pernah mendapatkan beasiswa dari Menrsitek Habibie (OFP-STAID) untuk melanjutkan studi “undergraduate” di Eropa Barat lalu beasiswa dari Austrian National Science Foundation untuk tingkat selanjutnya. ybs ini lahir di Magelang, tahun 1968. Lulus SMAN 1 Magelang tahun 1986, dan sempat kuliah di jurusan Fisika ITB selama satu semester. Keren yah, iyalah kalau gak keren tidak akan direkrut HTI!! 

Apakah yang bersangkutan ini punya riyawat pendidikan Agama?? 

jawabannya... Tidak!! Iya, tidak punya Riwayat pendidikan Agama, namun setelah terkontaminasi HTI, yang bersangkutan seolah-olah merasa tahu tentang hukum-hukum agama islam, khususnya masalah khilafah. siapapun yang sudah terkontaminasi oleh ajaran-ajaran HT. maka akan merasa sudah paling Islam dari orang Islam diluar HT. 

Mereka akan terus beranggapan bahwa "System Khilafah itu Wajib" ini karena yang diikuti mereka adalah Taqiyuddin An-Nabhani (Beliau Penggagas Organisasi Hizbut Tahrir), padahal ada salah satu ajaran beliau yang membolehkan laki-laki dan perempuan berciuman dengan catatan asal tidak syahwat. (ada di kitab karangan beliau; Asy-Syakhshiyyah al Islamiyyah, Juz II, bagian 3, hlm. 22-23 dan Juz III, hlm. 107-108) jelas ini adalah ajaran sesat!!

Sumber : FB Muhammad Syafiq

Bagikan: