Pria Dalam Video Viral Dapat Pengawalan Askar Cium Hajar Aswad Bukan Mbah Moen, Melainkan Syekh Al-Habsyi Yaman

Pria Dalam Video Viral Dapat Pengawalan Askar Cium Hajar Aswad Bukan Mbah Moen, Melainkan Syekh Al-Habsyi Yaman

Tribunsantri.com - Di media sosial, beredar video mirip pengasuh ponpes Al Anwar Sarang Rembang, KH Maimoen Zubair yang tengah mencium Hajar Aswad saat menunaikan ibadah haji.

Dalam video yang dibagikan oleh @FaGtng pada Rabu (31/7/2019) tampak pria tersebut mendapat pengawalan khusus dari pemerintah Arab Saudi.

Sejumlah pria berseragam mendampingi tokoh itu agar bisa mencium Hajar Aswad. Setelah itu mereka menuntunnya kembali ke kursi roda.

Sementara dalam keterangan yang dituliskan, disebutkan bila Mbah Mun begitu dihormati. Bahkan ia mendapat perlakuan hormat dan takzim dari pemerintah Arab Saudi.

"Mbah Moen tidak ngaku-saya cucu Nabi. Mbah Moen tidak minta diagung-agungkan. Tapi, lihatlah perlakuan hormat dan takzim Pemerintah Arab Saudi pada beliau. Semoga Allah SWT selalu menjaga dan melindungi Mbah Moen. Aamiiin ya Allah," tulis @FaGtng.

Namun belakangan diketahui bahwa pria yang mendapat pengawalan tersebut bukan KH Maimoen Zubair melainkan Habib Syekh Al-Habsyi Hadramaut Yaman, Munsib Hauthoh Al-Habsyi.

KLARIFIKASI :
Dalam Video ini bukan Almukarrom KH Mbah Maimun Zubair, melainkan beliau adalah Habib Syekh Al-Habsyi Hadramaut Yaman, Munsib Hauthoh Al-Habsy.
Mohon maaf 🙏🙏🙏 “ tulis akun @ana_khoz, Jumat (2/8/2019).



Bagikan: