10 Rekam Jejak Digital Ibunda Enzo, Terpapar HTI dan Pendukung Khilafah

10 Rekam Jejak Digital Ibunda Enzo, Terpapar HTI dan Pendukung Khilafah

Tribunsantri.com - Rekam jejak digital taruna Akademi Militer (Akmil), Enzo Zenz Allie dan ibundanya diulik warganet.

Salah satu foto profil pemuda blasteran Prancis itu jadi sorotan. Sebab, taruna yang memiliki wajah tampan dan hidung mancung itu tampak membawa bendera yang bertuliskan kalimat tauhid.

Baca juga : Enzo Zenz Allie Diduga Terpapar HTI, Begini Sikap Tegas Menhan

Selain itu, screenshot postingan ibu Enzo, Siti Hadiati Nahriah juga beredar di media sosial.
Warganet menilai ibu Enzo terpapar HTI dan pendukung khilafah. Ia juga kerap menghina Presiden Jokowi di akun Hadiati Basjuni Allie.

Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi memastikan akan menelusuri informasi yang menyebutkan bahwa Enzo dan keluarganya merupakan pendukung HTI, organisasi terlarang di Indonesia karena dianggap anti Pancasila.

“Konsepnya bersih diri dan bersih lingkungan dari ideologi non Pancasila. Bersih diri itu yang bersangkutan, bersih lingkungan itu keluarga, bisa adik, orang tua, saudara. Kan bisa jadi terpengaruh juga dari lingkungan,” kata Sisriadi.

Baca juga : TNI Juga Telusuri Akun Medsos Ibunda Enzo Taruna Akmil

Sisriadi mengatakan TNI akan melakukan penelusuran jejak digital Enzo dan ibundanya yang dianggap pendukung hilafah dan anti Pancasila

“Itu (akun ibu Enzo) kita juga lakukan penelusuran elektronik. Intinya kita terus lakukan pemantauan. Karena sekarang teknologi sudah canggih, kita punya teknologi juga untuk menelusuri itu,” tambahnya.

Berikut ini 10 screnshoot rekam jejak digital ibunda Enzo yang beredar di media sosial:











Pojoksatu

Bagikan: