Nasywa Nangis Minta Prabowo Kembalikan Ayahnya

Nasywa Nangis Minta Prabowo Kembalikan Ayahnya

Tribunsantri.com - Aksi 22 Mei di Jakarta yang berujung kerusuhan hingga menewaskan 8 orang menyisakan cerita pilu antara anak dan ayahnya.
Seorang anak bernama Nasywa Rihadatul Aisya curhat di media sosial Twitter terkait sikap ayahnya yang ikut dalam aksi 22 Mei.

Pengguna akun Twitter @doysicc itu menyebut ayahnya berubah drastis hingga seolah-olah tidak mengenalinya lagi.

Nasywa meminta agar capres 02, Prabowo Subianto segera mengembalikan ayahnya. Sebab, ayahnya sudah dua hari tidak pulang lantaran ikut demo.

“Bapak gue sama gue sekarang jadi kayak gini. like wth gue sambil streaming mixlr day6 sambil nangis ngeliat bapak gue yang kayak lupa kalo gue anaknya sendiri,” kata remaja wanita yang akrab disapa Wawa itu, Selasa (21/5).

Nasywa meminta Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, Fadli Zon, dan Sandiaga Uno segera mengembalikan sang ayah dan kondisi sehat, seperti semula.

“Dua hari yang lalu ayah saya engga kayak gini. @prabowo bisa ngga balikin ayah saya lagi? saya butuh ayah. sekarang ayah jadi semacam orang yang nggak saya kenal,” tambahnya.

“Saya ga tau ayah saya kalian apain sampai jadi kayak gini. saya gamau kehilangan ayah saya gara-gara kepentingan kalian. tolong selesaikan, bilang ke massa kalau kalian @prabowo @sandiuno terima kekalahan. apa anak kalian harus merasakan seperti apa yang saya rasakan?,” imbuhnya.

Postingan Nasywa Rihadatul Aisya dikomentari banyak orang. Sebagian netter menyebut Nasywa hanya cari sensasi. Namun tudingan itu dibantah tegas oleh Nasywa.

“For those people yg blg “gitu doang lo nangis? drama” dll. maaf mas/mba, tp ayah saya ini satu satunya orang yang nyelamatin saya pas saya mau mati. saya punya sakit mental, dan ayah saya ini yg ngebantu saya bangkit. sekarang ayah saya begini, itu membuat mental saya jatuh lagi,” ucapnya.

“Saya gapernah minta dikasihani, saya hanya minta ayah saya kembali kayak dulu lagi. hanya ayah satu satunya orang tua yang bantu saya bangkit disaat saya sedang terpuruk. maaf kalau kesannya terlalu lebay, tapi memang setakut itu saya kehilangan ayah,” imbuhnya.

Nasywa menegaskan bahwa dia curhat di Twitter bukan karena mencari popularitas. Ia hanya ingin ayahnya yang seorang guru kembali seperti semula.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya nggak mencari popularitas dalam tweet ini. saya hanya bercerita kenapa ayah saya bisa spt kemarin. maaf jika ada yang tidak suka jika tweet saya lewat di tl kalian. semoga keluarga kita semua ada dalam lindungan-Nya, aamiin ya rabbal alamin,” pungkasnya.

Berikut ini screenshot chat mengharukan Nasywa Rihadatul Aisya dan ayahnya yang bikin warganet mewek:




[Pojoksatu]

Bagikan: