Kiai Said Berikan Tasbih dan Ijazah kepada Andre Taulany

Kiai Said Berikan Tasbih dan Ijazah kepada Andre Taulany

Tribunsantri.com - Andre Taulany mendapatkan tasbih dari Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Said Aqil saat berkunjung ke kantornya. Sudah mengakui kekhilafannya, Andre diminta untuk banyak membaca salawat nabi.

"Yang paling penting tadi beliau juga mendapatkan cedera hati, mendapat satu tasbih dari Pak Said Aqil untuk memperbanyak membaca Salawat nabi," kata Sekjen PBNU, Helmy Faishal Zaini saat konferensi pers di kantor PBNU, Jl. Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Tak hanya tasbih, Andre Taulany juga mendapatkan ijazah Laqod Ja'akum untuk diamalkannya. 

"Juga mendapat ijazah untuk membaca Laqod Ja'akum, pagi tujuh kali dan sore tujuh kali," sambungnya.

Semoga dengan adanya masalah ini, Andre Taulany bisa semakin dekat dengan sang pencipta. Dan berharap kepada seluruh masyarakat bisa memaafkan kekhilafannya itu.

"Jadi peristiwa yang dialami mas Andre ini adalah bagian dari cara Allah agar Mas Andre dan kita semua untuk semakin mendekat kepada Allah dan memperbanyak membaca Salawat sebagai tanda kecintaan kita kepada Nabi Muhammad," ujar Helmy Faishal Zaini.

"Kita semua mengajak kepada seluruh umat Islam Indonesia mari kita sudahi dan kalau ada yang menyampaikan laporan ini ke Polisi ya kita sarankan untuk dicabutlah. Untuk tabayun kepada mas Andre kemudian untuk bersama kita menjadikan mas Andre sebagai keluarga besar kita," pungkasnya.

Andre Taulany dianggap menghina ulama dengan sebutan 'Adisomad' hingga dituding menghina Nabi Muhammad SAW. [detik]

Bagikan: