Permohonan Maaf kepada Saudari Idawati Murdaningrum dan Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Yaza Azzahra


Klarifikasi Idawati Murdaningrum, wanita yang fotonya kami catut dan diidentikkan dengan Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Malaysia, Yaza Azzahra.
Assalamualaikum  Wr Wb,
Berkaitan dengan berita yang dikeluarkan oleh Tribunsantri.com berjudul “Keterangannya di TVOne Janggal, Foto Panwaslu Malaysia Yaza Azzahra Berpose Dua Jari Bersama Relawan 02 Viral” yang viral pagi ini, saya ingin menyampaikan klarifikasi. Foto yang dilingkari pada foto Relawan 02 adalah saya. Idawati Murdaningrum. Bukan foto ibu Yaza Azzahra. Adalah benar saya Relawan 02. Saya adalah Anggota Satgas Prasasti Malaysia. Saya dan Ibu Yaza adalah 2 orang yang berbeda. Jadi dengan nyata, tribunsantri telah menyebarkan berita yang tidak benar alias HOAX!
Dan saya menyatakan keberatan foto saya dg lingkaran dicantumkan di berita tersebut. Oleh karena itu saya meminta tribunsantri.com untuk segera mengkoreksi kesalahan ini, menyampaikan permohonan maaf kepada saya dan pihak-pihak lain yang dirugikan. Koreksi dan permohonan maaf itu harus dimuat di tribunsantri.com dan media lain.
Apabila Tribunsantri.com gagal menunjukkan i’tikad baik untuk menyelesaikan persoalan ini, maka saya akan mengambil langkah-langkah hukum.
Demikian klarifikasi dan pernyataan ini saya buat dengan sebenar2nya. Terimakasih.
Wassalamu’alaikum Wr Wb.
Idawati Murdaningrum.”
---------
Permohonan Maaf dari admin Trubunsantri.com
Menyikapi hal tersebut, kami admin Tribunsantri.com, minta maaf yang sebesar-besarnya kepada saudari Idawati Murdaningrum. Kami mengakui ceroboh, tanpa klarifikasi mencatut fotonya untuk diidentikkan dengan ketua Panwaslu, Kuala Lumpur, Malaysia saudari Yazza Azzahra.
Dengan ini, kami tegaskan bahwa postingan kami yang mencatut foto saudari Idawati Murdaningrum adalah tidak benar, sebagaimana klarifikasi yang bersangkutan dan saudari Yazza Azzahra.

Wanita berkacamata yang dilingkari hitam pada foto berikut ini adalah saudari Idawati Murdaningrum, bukan Yaza Azzahra


Berita yang kami posting dan telah kami hapus seperti berikut ini adalah HOAX.


Sekali lagi, kami minta maaf karena terlalu ceroboh menggunakan foto yang kami temukan di Twitter, tanpa mengecek kebenaran foto tersebut.
Kami juga minta maaf kepada saudari Yaza Azzahra yang kami singgung sebagai pendukung Prabowo berdasarkan foto yang salah. Padahal, sebagaimana telah beliau bantah, bahwa dirinya bukan pendukung Prabowo Subianto.

Baca juga : Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Tepis Isu Dirinya Pendukung Prabowo

Kami juga minta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan dengan postingan kami tersebut.
Demikian, klarifikasi dan permohonan maaf kami.
Admin Tribunsantri.com

Bagikan: