Penceramah FPI Sebut Cina Makin Banyak, Umat Islam Akan Dibunuh Jika Salah Pilih Pemimpin

Penceramah FPI Sebut Cina Makin Banyak, Umat Islam Akan Dibunuh Jika Salah Pilih Pemimpin

Tribunsantri.com – Beredar video ceramah tokoh Front Pembela Islam (FPI) Kalimantan berisi hoaks dan provokatif di media sosial. Dalam video itu penceramah mengatakan di Indonesia, khususnya di Ketapang dan Singkawang orang Cina semakin banyak.

“Kita lihat, di Indonesia, kita lihat di Kalimantan ini, di Ketapang, di Singkawang, kira-kira Cina-Cina sudah banyak atau belum? Makin banyak atau makin berkurang? Badannya kecil atau makin tegap? hati-hati kau jangan main-main!” kata pemceramah itu disambut teriakan jamaah.

Oleh karena itu, penceramah itu meminta jamaah agar tidak salah pilih dalam pilpres 2019. Sebab, kalau salah pilih, umat Islam akan dubunuh satu persatu. 

“Kalau kau salah salah dalam memilih kau siap akan dibunuh satu persatu, betul? Ini bukan hoaks, kami dari Front Pembela Islam, kita ada datanya semua, bukan asal-asalan...” ujarnya.

Ceramah-ceramah provokatif berisi hoaks seperti ini sangat berbahaya, aparat kepolisian harus segera menelusuri dan menangkap pelakunya. [Tribunsantri.com]

Bagikan: