Kiai Mama’; Kalau Mau Dapat Doa Kiai Annuqayah, Pilih Jokowi-Ma’ruf

Kiai Mama’; Kalau Mau Dapat Doa Kiai Annuqayah, Pilih Jokowi-Ma’ruf

Tribunsantri.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumenep, Kiai Muhamad Salahudin mengingatkan santri dan alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Annuqayah. 

Menurutnya, jika ingin mendapat doa dari kiai dari Annuqayah maka harus pilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

Baca juga : People Power Amien Rais, Gertakan dari Orang 'Tak Terpakai'

Hal itu dikatakan saat dirinya menyampaikan orasi politik pada kampanye akbar dan doa bersama Cawapres Ma’ruf Amin di Gelanggang Olahraga (GOR) A. Yani, Panglegur, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Senin (01/04/2019).

“Kalau mau didoakan Kiai Annuqayah, pilih 01 (Jokowi-Ma’rufAmin),” kata Kiai Mama’ panggilan akrabnya dihadapan puluhan ribu masyarakat Sumenep.

Baca juga : Biadab ! Pendukung Paslon 02 Sebar Gambar Hoax Seorang Pria Bertopi Pakai Pin Mirip Simbol PKI

Pada kesempatan itu, salah satu pengasuh Ponpes Annuqayah Lubangsa itu juga meminta seluruh santri dan alumni Annuqayah untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada pilpres 17 April mendatang.

“InsyaAllah kami bersama segenap pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah, baik wilayah Late, Wilayah Lubangsa Selatan, maupun Pondok Pesantren Annuqayah daerah lainnya siap untuk bersama-sama memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin,” tukasnya. (lingkarjatim]

Bagikan: