Kesaksian Habib Ali Al Jufri tentang Bahaya Hizbut Tahrir

Kesaksian Habib Ali Al Jufri tentang Bahaya Hizbut Tahrir

Oleh : Abdulloh Faizin

Tribunsantri.com - Masih tidak percaya keganasan KHILAFAH HTI ? Kedua benda tersebut tidak termaktub di Al Quran dan di Al hadits tapi hasil karya Taqiyudin An Nabhani Palestina. Pengikutnya hanya berilusi dan bermimpi " Flay in the sky ". 

Untuk lebih jelasnya, dengar penuturan seorang HABIB yang pernah merasakan uforia malapetaka KHILAFAH HTI yang mau di usung rad1kalis dan eks jihadis yang kalah perang dari negara semenanjung Arab itu ke indonesia. 

Baca juga : Gagal Karim, Terbit Nahdholtul Umat (NU) for Khilafah

Diaspora itu dapat diidentifikasai dari postingan mereka tanpa akuntabilitas yang jelas dan cenderung profokatif. Mereka telah masuk ke institusi lembaga baik swasta maupun Negeri, kampus. Bahkan merasuk ke urat urat sendi ASN yang tiap detik menghujat pemimpin dengan tanpa merasa bersalah.

Kalau tidak percaya lihat baca dan rasakan postingan mereka sangat miris. Mereka ada yang dari guru, pegawai ustadz bahkan aktifis kampus dan tema yang diusung bukan sekedar kritikan tapi lebih dari hujatan kepada pemerintah dan ingin membangun negara syar'i dengan slogan jihad ala timur  tengah. 

Jika anda betul-betul cerdas dan khawatir tentang keutuhan kebhinnekaan dan keutuhan NKRI ini dari mafia dan komplotan eksodan timur tengah itu. Jaga anak kita generasi kita dari pengaruh mereka.

Baca juga : Ulama Mesir Heran Ada Orang Indonesia Terpengaruh Gerakan Khilafah

Cermati video dibawah, simak betul-betul dari awal sampai akhir paparan jelas dari dua Habib tersohor dibawah ini. Hingga anda sekalian paham betul tentang bahaya yang mengancam Negara dari dua mahluk mengerikan ini yakni HTI dan khilafah.

Indonesia ini adalah tempat rizki perjuangan hidup sampai mati pertahankan betul betul jika anda memang indonesia banget.



Source: Abdulloh Faizin

Bagikan: