Hanya untuk Bela Prabowo, Akun Aisyah Humairah Kafirkan Ibunda Nabi Saw

Hanya untuk Bela Prabowo, Akun Aisyah Humairah Kafirkan Ibunda Nabi Saw

Tribunsantri.com - Viral di media sosial postingan akun Facebook atas nama Aisyah Humairah yang mengatakan ibunda Rasulullah Saw seorang kafir. Demi membela Prabowo, akun tersebut tidak memiliki adab sama sekali terhadap ibunda Rasulullah Saw.

“Ketika kamu mempermasalahkan seorang Prabowo yang lahir dari seorang ibu Nasrani. Ingatlah bahwa Nabi kita Nabi Muhammad Saw juga lahir dari seorang rahim ibunya yang kafir bahkan penyembah berhala,” tulis akun Aisyah Humairah.

Hanya untuk Bela Prabowo, Akun Aisyah Humairah Kafirkan Ibunda Nabi Saw

Foto status Aisyah Humairah tersebut diposting akun Instagram kebumenbertauhid, Kamis (04/04/2019).

“Demi Alloh apa yang kau katakan itu tidak benar. Ibunda Baginda Nabi Shalallahu alaihi wa alihi wasalam bukanlah penyembah berhala,” tulis akun tersebut mengomentari foto tersebut.

“Silahkan dukung carpesmu tapi tak begini caranya. Menyeret nyeret Ibunda Baginda Rasul Sholallahu alaihi wa alihi wasalam dengan tuduhan yang keji,” tambah kebumenbertauhid.

Ustaz Abdul Somad (UAS) dalam bukunya, 37 Masalah Populer, mengingatkan agar berhati-hati dalam membahas orang tua Rasulullah SAW. Sebab, seseorang yang beriman pasti otomatis akan mencintai Nabi SAW, sehingga tidak akan menyakiti perasaannya.

“Menyinggung orang tua Rasulullah SAW berarti menyakiti Rasulullah SAW. Orang yang menyakiti Rasulullah SAW diancam dengan ancaman keras,” sebut UAS. Lihat misalnya surah at-Taubah ayat ke-61, artinya, “Dan orang-orang yang menyakiti Rasulullah itu bagi mereka azab yang pedih.”[ARN]

Bagikan: