Mana yang Gembar-Gembor Ngaku Cinta Habaib tapi Memusuhi NU?

Mana yang Gembar-Gembor Ngaku Cinta Habaib tapi Memusuhi NU?

Tribunsantri.com - BAROKAH DOA SANG MAULANA HABIB UNTUK NU


Kelompok pertama beliau beliau Dzuriyyat kajeng Nabi dan mutiara kemulyaanya tak bisa diragukan yakni diwakili  Maulana Habib Umar hafid Handra maut dan Habib Novel bin Jindan.


MENDOAKAN KEBERKAHAN NU (NAHDLATUL ULAMA)






Baca juga : Mengapa Mereka Membenci NU dan Kiai-kiai NU?

Kelompok kedua mereka yang tak jelas riwayat ilmunya dan sisilah nasabnya dan dibantu sosok yang abu abu asrabi ngaku NU entah gus kiyai atau buya, telah dengan tetang-terang menghina dan menghujatnya (NU) lalu yang kita percaya siapa dari dua kelompok itu ?



Apakah para Habaib yang mulia atau para pecundang yang tidak henti hentinya menghantam NU dari lini sosmednya yang tak percaya murka tuhan yang kau puja ? Akal dan rasa jernih kita masing masing yang bicara. 


Mana yang kowar kowar mengatakan para Habaib anti NU ? Mana yang gembar gembor ngaku cinta Habaib tapi memusuhi NU. Gunakan silogisme logikamu agar lebih cerdas. Karena tidak ada wadah organisasi yang lebih dahulu dan lebih mulyakan para Habib sampai sekarang hanya di NU. Diluar itu hanya memanfaatkanya, paham !

Baca juga : Sayyid Seif Alwi ke Penghina Ulama NU : Berani Nggak Saya Antar Tabayyun Langsung?


Percaya atau tidak mereka yang hari ini masih menbenturkan diri baik dengan nyiyir terus tulisanya, ucapanya otaknya maupun fisiknya dengan NU, adalah "karena tidak paham dan tertutup dari nilai kebaikan di NU atau sebab hasud dan sentimen yang mendera di dadanya kepada pengurus PBNU. Bukan karena kebenaran yang jernih di jiwanya.


Sekali lagi ini bukan ghuluw seperti yang dituduhkan para pendengki itu. Tapi sebuah titik artikulasi pembelaan terhadap Ulama yang dinistakan oleh mereka yang tak memahani makna tali pusar NUnya dan menghujat Ulama dengan bekal ilmu dari pesantren yang disalah gunakan dan jadi bumbu gerakan yang memusuhi organisasinya. Semoga Alloh membuka hatinya.


Semoga kita dijauhkan dari mereka dan diberkahi atas kecintaan pada Ulama kita amin.


Nderek sungkem Habib Husen Suryodipuro Habib Salim Alatas Habib M Yusmadi Habib Muhammad Novel Bsa Syarifah Wulan Hassan Assegaf  Habib Aji Assegaf Habib Adzmatk-Han Muhajir III dan habib lain yang masih mencintai NU, Saya mentautkan rasa cinta pada kalian semoga Alloh paring barokah. Dan medapat Syafaat melalu kajeng Nabi datuk panjenengan.


Mari kita dengar doa doa beliau yang adem atas keberkahan NU selamanya.

Abdulloh Faizin

Bagikan: