Ikut Tengku Zulkarnain, Supriyanto yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Minta Maaf

Ikut Tengku Zulkarnain, Supriyanto yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Minta Maaf

Tribunsantri.com - Supriyanto, ustaz yang videonya viral lantaran menyebut pemerintah sedang menggodok undang-undang pelegalan perz*naan akhirnya minta maaf. Permintaan maaf dilakukan setelah pemeriksaan dirinya usai. 

"Kepada rekan-rekan pers secara pribadi saya minta maaf apa yang sudah saya sampaikan jadi statemen sampai viral di media dan medsos," ujar ustaz Supriyanto di depan Mapolres Banyuwangi, Selasa (12/3/2019). 

Baca juga : Seorang Pria Berjubah Fitnah Pemerintah Membuat UU Pelegalan Z*na

Ustaz Supriyanto mengaku menyesal dengan statemennya yang ternyata membuat gaduh Banyuwangi yang sebelumnya kondusif. 

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan tidak ada lagi yang berikutnya," pungkas ustaz Supriyanto sambil ngeloyor pergi meninggalkan lokasi. 

Dalam pemeriksaan tersebut, ustaz Supriyanto didampingi kuasa hukumnya, Agus Dwi Hariyanto. Beberapa pertanyaan disampaikan dalam pemeriksaan tersebut. 

"Ada beberapa pertanyaan yang sudah disampaikan. Namun kita apresiasi permintaan maaf beliau," ujarnya.

Menurutnya, permintaan maaf tersebut berangkat dari sebuah kejujuran dan kesadaran karena statemennya menjadi viral. Apalagi menurutnya, statemen ustaz yang viral tersebut sebenarnya tidak ada yang krusial.

"Sebenarnya ini berangkat dari keresahan masyarakat terkait dengan RUU PKS. Sehingga hal tersebut terlontar begitu saja," ujarnya. [Detik]

Baca juga : Kepada Polisi, Supriyanto Mengaku Fitnah Soal UU Pelegalan Z*na Bersumber dari Ceramah Tengku Zulkarnain

Bagikan: