BPN Akui Mobil yang Dipakai Prabowo di Cianjur Milik Ketum Garis

BPN Akui Mobil yang Dipakai Prabowo di Cianjur Milik Ketum Garis

Tribunsantri.com - Ramai soal mobil berpelat nomor B 264 RIS yang ditumpangi Prabowo saat melakukan kunjungan ke Cianjur mendapat tanggapan dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi. 

Juru bicara BPN Andre Rosade membenarkan mobil tersebut milik Ketua Umum Gerakan Reformis Indonesia (Garis), Chep Hernawan. Bahkan Andre balik mempertanyakan alasan sejumlah pihak mempersoalkan mobil tersebut.

"Memangnya kenapa kalau Pak Prabowo pakai mobil relawan Ketum Garis? Enggak masalah kan, memang orang tersebut terpidana teroris? Kan tidak. Saya kira ini sengaja digoreng-goreng di media sosial oleh kubu petahana dan simpatisan” kata Andre seperti dilansir cnnindonesia.

Andre pun tak mempermasalahkan, sepak terjang Chep selama ini. 

Penting diketahui, pada Maret 2015, Chep Hernawan mendapatkan sorotan publik karena memberangkatkan 156 warga Indonesia ke Suriah untuk bergabung dengan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). 

Selain itu, Chep juga pernah membuat heboh menawarkan lahan seluas 1 hektare di Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat sebagai lokasi pemakaman terpidana mati kasus bom Bali, Amrozi cs pada 2008.

Kalau BPN tak mempersoalkan sepak terjang Chep, berarti benar dugaan publik bahwa kelompok garis keras yang ingin menjadikan Indonesia sebagai negara bersyariah dan negara khilafah, berkumpul di belakang Prabowo-Sandi. [Tribunsantri.com]

Prabowo Berakrab Ria Dengan Mantan Presiden ISIS Indonesia, Kondisi NKRI Makin Rawan

Bagikan: