Akun Twitter @KakekKampret Tuduh Mahfud MD Disuap Camry, Polisi: Kami Akan Tangkap Pelakunya

Akun Twitter @KakekKampret Tuduh Mahfud MD Disuap Camry, Polisi: Kami Akan Tangkap Pelakunya

Tribunsantri.com - Mahfud Md melaporkan akun Twitter @KakekKampret yang menuduh dirinya menerima suap berupa mobil Toyota Camry. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan kepolisian.

"Masih dalam proses penyelidikan," kata Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Didik Sulaiman saat dihubungi detikcom, Selasa (5/5/2019).

Baca juga : Mahfud MD Polisikan Akun Twitter KakekKampret yang Sebut Mobilnya Hasil Suap

Didik mengatakan belum dapat menyampaikan hasil penyelidikan. Namun dia memastikan sudah ada progres terkait penanganan kasus itu.

"Progres sudah ada, tapi belum bisa kami sampaikan, karena terkait proses penyelidikan," ujar dia.

Saat ini Polres Klaten juga berkoordinasi dengan Polda Jawa Tengah. Pihaknya berharap dapat segera menangkap pelaku.

"Setelah identitas ditemukan, akan kami tangkap pelakunya. Kami juga bekerja sama dengan Polda Jateng," tutupnya.

Baca juga : Pernah Sindir Andi Arief Soal Narkoba, Mahfud MD Sudah Tahu Lama Sejak Lama?

Diberitakan sebelumnya, Mahfud Md melaporkan akun twitter @KakekKampret_ atas dugaan pencemaran nama baik. Akun itu menanyakan apakah mobil Camry B-1-MMD milik Mahfud adalah hasil setoran politisi PDIP yang menjadi cabup Karawang.

Usai melaporkannya ke Polres Klaten, Mahfud menegaskan membeli mobilnya secara tunai. Dia membeli mobil itu saat menjelang masa pensiunnya di MK.

"Saya beli mobil itu tahun 2013, tiga hari sebelum saya pensiun dari MK, karena mobil saya akan ditarik oleh negara. Saya tarik uang saya untuk membeli mobil cash. Kenapa dikaitkan dengan pilbup yang terjadi tahun 2015, tidak ada hubungannya," ujar dia di Mapolres Klaten, Jumat (1/3). [Detik]

Bagikan: