Adzan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Ngopi

Adzan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Ngopi

Tribunsantri.com - Ditengah-tengah kampanye capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, di Lapangan Ketang Ternate Baru, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Minggu (24/3/2019) siang, sekitar pukul 11.30 Wita, tiba-tiba Prabowo menghentikan sejenak pidatonya.

Ternyata hal itu dilakukan, karena terdengar suara azan berkumandang dari masjid Nurul Huda yang berada di samping lokasi kampanye.

Baca juga : Tak Mau Partainya Mati Gara-gara Dukung Prabowo-Sandi, SBY Bebaskan Kader Demokrat Dukung Jokowi-Kiai Ma'ruf

"Kita harus saling menghormati semua agama. Saat ini sedang Azan, kita istirahat sejenak dan ada kesempatan saya untuk minum kopi," ungkap Prabowo di panggung kampanye sambil tersenyum.

Prabowo duduk di kursi pelastik yang dibungkus dengan kain putih, sambil berbicara dengan tim pemenang Prabowo Sandi, disaat Azan sedang berlangsung.

Setelah selesai Azan, salah satu pengurus partai Gerindra Sulut mengambil pengeras suara dan mengatakan, "Pak Prabowo hormati Azan. Saat Azan, Pak Prabowo istirahat kampanye, itu berarti Pak Prabowo bukan pembenci agama Muslim," tandasnya.

Selanjutnya, Pak Prabowo kembali memaparkan janji-janjinya untuk kedepan jika dia terpilih menjadi Presiden. [tribunmanado]

Bagikan: