Tantang Sugi Nur, Ustadz Ujang Busthomi: Sudah Muak Liat Kelakuan Dia

Tantang Sugi Nur, Ustadz Ujang Busthomi: Sudah Muak Liat Kelakuan Dia

Tribunsantri.com - Pimpinan Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Cirebon Ustadz Ujang Busthomi geram dengan Sugi Nur Raharja atau yang mengaku dirinya Gus Nur karena ceramahnya kerap menebar kebencian terhadap kelompok yang tak sepaham dengannya dan kepada pemerintah menggunakan kata-kata kotor dan kasar. 

Baca juga : Jangan Remehkan, Berikut Ini Adalah Karomah Tak Terkalahkan Sugi Nur Raharja Rahimahullah

Ustadz Ujang berkeinginan bertemu Sugi untuk mengajaknya berantem karena sudah muak dengan kelakuan Sugi. Tantangan ini diumumkan Ustadz Ujang melalui video yang diposting di akun Twitter miliknya @UjangBusthomi. 

"Ya Allah pertemukan sy sama sugik nur yg ngaku Gus!,agar sy bs berantem sama dia!karna sy orang cirebon,sudah muak liat kelakuan dia...Amin," tulisnya, Jum'at (22/02/2019), sambil melampirkan video yang ditujukan ke Sugi itu. 

Ane bantu support doa Pak Ustadz.Sekali2 Suginur dikasih pelajaran!," tulis @Muna0281 mengomentari status Ujang. "Ceramahnya sugik merusak citra islam, tdk lagi mengedepankan islam yg rohmatanlilalamiin," tulis @Burhan75568087.

Baca juga : Ini Identitas dan Akhir Petualangan Sugi Nur Raharja Sebagai Ulama ‘Abal-Abal’

"diceramahi mah ga bakal mempan..jadikan dia mediator dua dunia,abis jinnya masuk tinggalin sendirian di hutan," tulis @sumartcobain. [Tribunsantri/dutaislam]

Bagikan: