Jokowi: Tidak Ada yang Saya Takuti Kecuali Allah SWT

Jokowi: Tidak Ada yang Saya Takuti Kecuali Allah SWT

Tribunsantri.com – Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menegaskan butuh keberanian dan ketegasan dalam mengelola negara Indonesia. Iamenekankan tidak ada yang ditakutinya kecuali Allah SWT.

Baca juga : Perhatikan ! Ini Catatan bagi Warga NU Setelah Debat Capres Kedua

Awalnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu mengatakan Indonesia merupakan negara besar dan tidak mudah mengelolanya. Jokowi mengungkapkan punya pengalaman menjadi wali kota dan gubernur.

"Rakyat Indonesia yang saya cintai, mengelola negara sebesar Indonesia ini tak mudah, tak gampang. Sangat beruntung sekali saya punya pengalaman mengelola kota sebagai wali kota, provinsi, dan 4,5 tahun ini mengelola negara kita Indonesia," kata Jokowi di panggung debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Oleh sebab itu, butuh ketegasan dan keberanian dalam membuat kebijakan. Dia mencontohkan, pemerintahannya membubarkan mafia migas Petral, merebut Blok Rokan dan Blok Mahakam, serta sudah menguasai 51 persen saham Freeport.

"Kita ingin negara ini semakin baik dan saya akan pergunakan seluruh tenaga yang saya miliki, kewenangan yang saya miliki. Tidak ada yang saya takuti untuk kepentingan nasional, rakyat, bangsa, negara. Tidak ada yang saya takuti kecuali Allah SWT untuk Indonesia maju," pungkasnya. [Detik]

Bagikan: