Gayamu Kayak Nabi Tapi Kelakuanmu Kayak Dajjal

Gayamu Kayak Nabi Tapi Kelakuanmu Kayak Dajjal

Tribunsantri.com - NU yang selama ini menjaga NKRI dari kelompok Khilafah, anti pancasila, Wahabi dan kelompok radikal membuat para tokoh dan umat bumi datar kepanasan, mereka tidak segan-segan melecehkan tokoh-tokoh NU, tokoh moderat dengan fitnahan-fitnahan keji hampir setiap hari. 

Professor Sumanto Al-Qurtuby dalam akun facebooknya semprot kelompok-kelompok ini dengan bahasa yang cukup membuat mereka kepanasan “Gayamu kayak Nabi tapi kelakuanmu kayak Dajjal”. 

Tiap hari kerjaan kalian menyerang dan menistakan para kiai, memprovokasi massa menebar kebencian, bertindak intoleran, bersikap kurang ajar, berkata kasar, berperilaku arogan, hobi melakukan kekerasan dan premanisme, berbuat seenak-perutmu sendiri seolah Indonesia milik engkong kalian. 

Tapi, giliran Banser “mengingatkan” perilaku aroganmu, tiba-tiba kalian teriak-teriak tentang pentingnya toleransi dan demokrasi, mengajari etika, tata-krama, dan sopan-santun, ceramah tentang pentingnya akhlak, anti-kekerasan, dan larangan menyerang pribadi, dlsb. Gayamu kayak nabi tapi kelakuanmu kayak Dajjal. Kalian ini sebetulnya gendeng, idiot, atau pasien amnesia sih? (ARN)

Sumber: Akun Facebook Sumanto Al Qurtuby

Bagikan: