Gus Yasin Bantah Pernyataan Pendukung Prabowo yang Menyebut Mbah Moen Meramal Prabowo Akan Memimpin Indonesia

Gus Yasin Bantah Pernyataan Pendukung Prabowo yang Menyebut Mbah Moen Meramal Prabowo Akan Memimpin Indonesia

Tribunsantri.com - Beredar pernyataan ngaur di media sosial yang dihembuskan pendukung pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto – Sandiaga Uno bahwa KH Maimun Zubair (Mbah Moen) Pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Kabupaten Rembang meramal Prabowo akan memimpin Indonesia. 

Putra mbah Moen KH Taj Yasin (Gus Yasin) membantah pernyataan tersebut.

Baca juga : Gus Yasin Tegaskan Santri Jateng Solid Dukung Jokowi-Ma'ruf

Gus Yasin memastikan tidak ada ramalan seperti yang disebut pendukung Prabowo.

Beliau pun meminta kubu Prabowo berhenti mendramatisasi pertemuan Mbah Moen dengan Prabowo beberapa waktu yang lalu.

"Memang ada pertemuan di Sarang, memang Pak Prabowo sowan ke Mbah Moen, tapi kami sendiri tidak tahu dan tidak mendengarkan secara langsung apakah Mbah Moen meramalkan hal itu secara langsung," kata Gus Yasin.

Selain itu, Gus Yasin juga membantah informasi yang menyebut kamar khusus di kediaman Mbah Moen yang sangat sakral dimana putra-putranya tidak boleh masuk ke kamar itu. Menurut Gus Yasin yang terjadi justru sebaliknya. Gus Yasin dan putra mbah Moen yang lain kerap masuk ke kamar tersebut walaupun tidak diminta oleh Mbah Moen.

"Benar kamar itu sakral, tetapi kami sering masuk ke kamar beliau untuk menemani tanpa diminta oleh beliau sehingga tidak benar jika muncul informasi, kami putra-putranya tidak boleh masuk ke situ," ujarnya.

Gus Yasin pun, dengan tegas, meminta kepada pihak lawan agar berpolitik secarai fair pada Pilpres 2019. [Republika/tribunsantri]


Bagikan: