Gus Sholah Bantah Telah Beri Dukungan ke Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Gus Sholah Bantah Telah Beri Dukungan ke Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Tribunsantri.com - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bersama dengan sejumlah pendukung dan simpatisan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Jombang Jawa Timur, Senin (22/10/2018).

Pengasuh Ponpes Tebuireng, KH Solahuddin Wahid (Gus Sholah) membantah telah memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 itu.

Baca juga : Gus Yasin Bantah Pernyataan Pendukung Prabowo yang Menyebut Mbah Moen Meramal Prabowo Akan Memimpin Indonesia

Gus Sholah menjelaskan, sebagai tuan rumah, dia akan menerima siapa saja yang malakukan kunjungan ke pesantren yang didirikan KH Hasyim Asyari itu. Dia mengaku, hingga saat ini belum menentukan pasangan capres-cawapres yang akan didukungnya.

"Saya terima siapa pun juga, pak Jokowi-KH Ma'ruf, itu juga kami terbuka. Kami pasti terima kunjungan. Saya sendiri belum menentukan pilihan karena ini masih terlalu pagi, masih jauh dan saya tidak memihak," katanya di Jombang, Jawa Timur, Senin (22/10).

"Saya punya pilihan, iya, tapi kan tidak perlu disampaikan ke masyarakat. Dhuriyah juga mempunyai pilihan masing-masing," kata dia. [Republika/tribunsantri]

Bagikan: