Terungkap! Ini Identitas Pria Gondrong Yang Menyebut "Banser Idiot" di Vlog Ahmad Dhani

Terungkap! Ini Identitas Pria Gondrong Yang Menyebut "Banser Idiot" di Vlog Ahmad Dhani

Tribunsantri.com - Deklarasi #2019GantiPresiden yang digelar di Surabaya, Ahad (26/8) mendapat penolakan dari sejumlah kelompok masyarakat.

Ahmad Dhani yang rencananya ikut meramaikan acara deklarasi yang digelar di Monumen Tugu Pahlawan tertahan di hotel karena dikepung pendemo yang menolak acara itu.

Kesal dengan hal tersebut, kader Gerindra itu membuat vlog yang berisi bahwa dirinya tak bisa keluar dari hotel karena dihadang pendemo.

“Ini yang demo, yang demo ini yang membela penguasa, lak lucu ah, lucu ah, gitu. Ini idiot-idiot, idiot-idiot ini. Mendemo, mendemo orang yang gak berkuasa," kata Dhani.

Baca juga : Wapada ! #2019GantiPresiden Diboncengi Kelompok yang Ingin Mendirikan Khilafah

Dalam video tersebut Dhani menyebut pendemo sebagai “idiot”. Dia memang tidak secara spesifik menyebut siapa yang dimaksud idiot dalam videonya itu.

Namun, setelah kameranya digeser, ada seorang pria berambut gondrong yang secara jelas menyebut “Banser Idiot”.

Berikut video Ahmad Dhani :



Tentu apa yang dikatakan pria gondrong tersebut sebagai penghinaan terhadap Banser. Di media sosial, netizen mencari tahu siapa pria gondrong yang dengan kurang ajarnya menyebut “Banser Idiot”.

Akun Twitter @narkosun mengungkap identitas pria tersebut pada Senin (27/08/2018).

Baca juga : Gerakan #2019GantiPresiden Dinilai Sebagai Tindakan Makar, Polisi yang Membubarkan Layak Diberi Penghargaan

"Fery Irawan namanya, seorang berambut gondrong yg memaki BANSER idiot. Tidak kaget sebenarnya memang dari kelompok mereka ini sering mengumpat kelompok lain yg tidak sealiran. Wes lumrah...tapi apa harus selalu dibiarkan?," tulis Narko di akun twitternya @narkosun, Senin (27/08/2018), sambil melampirkan foto-fotonya berikut:


Terungkap! Ini Identitas Pria Gondrong Yang Menyebut "Banser Idiot" di Vlog Ahmad Dhani



Terungkap! Ini Identitas Pria Gondrong Yang Menyebut "Banser Idiot" di Vlog Ahmad Dhani

Sebelumnya memang sudah diwanti-wanti agar acara deklarasi itu tidak digelar. Bahkan pihak kepolisian sudah menegaskan tidak mengeluarkan izin.

Tapi, mereka tetap ngotot acara digelar sehingga menimbulkan kericuhan karena dihadang oleh sejumlah kelompok masyarakat yang memang menginginkan Surabaya kondusif.

Sementara itu, Ketum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas menegaskan Ansor secara institusional tidak terlibat dalam aksi demo tersebut. Sedangkan terkait dengan keberadaan sejumlah oknum yang beratribut Banser di lokasi aksi, ia akan memerikasanya.  Baca tanggapan Gus Yaqut selengkapnya disini (tribunsantri.com/dutaislam)




Bagikan: