Mau Dilaporkan Ke Polisi, Banser Sidoarjo Pantau Rumah Ferry Irawan di Waru

Mau Dilaporkan Ke Polisi, Banser Sidoarjo Pantau Rumah Ferry Irawan di Waru

Tribunsantri.com - Pria gondrong yang menghina Banser sudah teridentifikasi. Dia adalah Ferry Irawan ketua Front Pembela Islam (FPI) Waru, Sidoarjo.

Ketua Umum GP Ansor Gus Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, pria tersebut akan dilaporkan ke polisi.

"Yang mengatakan Banser idiot sudah teridentifikasi. Dan besok oleh pengurus Ansor Surabaya akan dilaporkan ke kepolisian," kata Gus Yaqut, Ahad (26/8) seperti dilansir Detikcom.

Baca juga : Ansor Akan Memproses Hukum Siapapun yang Mengatakan "Banser Idiot", Termasuk Ahmad Dhani

Sementara itu, hari ini (Senin, 27/8/2018), Banser Sidoarjo melakukan pemantauan di sekitar rumah Ferry di Waru. Hal ini dikatakan Ketua PC GP Ansor Sidoarjo Rizza Ali Faizin.

"Ya mas kami melakukan pemantauan sejak semalam," kata Rizza.

Rizza mengatakan, pemantauan akan terus dilakukan sampai ada instruksi dari pengurus pusat GP Ansor untuk langkah selanjutnya.

"Kita masih menunggu instruksi pimpinan dari pusat. Tugas kita saat ini melakukan pemantauan di lokasi," jelasnya singkat. 

Baca juga : Bilang Banser Idiot, Ferry Irawan Minta Maaf Banser dan Umat Islam

Ferry Irawan adalah orang yang mengatakan 'Banser Idiot' dalam video yang diunggah Ahmad Dhani ketika tertahan di hotel karena dihadang oleh sejumlah kelompok masyarakat yang menolak aksi 2019 Ganti Presiden di Surabaya, Ahad (26/8/2018). (Beritajatim/tribunsantri.com)

Bagikan: