Anies Ajak Para Jemaah Teladani Empat Sifat Nabi Muhammad


Anies Ajak Para Jemaah Teladani Empat Sifat Nabi Muhammad

TRIBUNSANTRI. COM – Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ditunjuk untuk menyampaikan pidato sambutan pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW di lapangan Monas, Jakarta Pusat yang digelar pada Jumat (1/12/17). 

Dalam pidatonya,  Anies mengajak para jamaah untuk meneladani empat sifat Nabi Muhammad. 

"Jadi saya mengajak kita semua untuk mengukur dengan sifat-sifat (Nabi) shiddiq, amanah, tabligh dan fathonah. Amanah itu semua yang kita jaga," ungkapnya.

Anies melanjutkan,  mengikuti Rasulullah akan membuat kehidupan berbangsa dan bernegara menjadi tentram khususnya di ibu kota Jakarta. 

Tidak lupa, Anies juga menyampaikan apresiasi terhadap para ulama yang selama ini kiprahnya sangat nyata dalam menjaga harmoni dan ketenangan di Jakarta. 

"Mereka sudah hadir bertahun-tahun dan pengajian-pengajian inilah menjadi salah satu pilar untuk membuat suasana kita menjadi suasana yang teduh. Kalau kita hadir dalam suasana ini, kita akan merasakan bahwa jemaah yang hadir dengan ketenangan semuanya hadir untuk dzikir dan insyaallah itu bisa membuat suasana kota kita menjadi lebih baik," ujar Anies. (RMOL) 


Bagikan: